Senin, 31 Juli 2017

Hayward Renang Pemanas - Panduan Cepat Pembeli

spa perumahan dan kolam renang adalah sumber besar seperti menyenangkan dan rekreasi bahwa itu tidak mengherankan bahwa banyak pemilik kolam renang ingin memperpanjang musim renang mereka sehingga mereka dapat menghabiskan hari setiap tahun menikmati kolam renang atau spa. Kolam pemanas kolam renang memungkinkan untuk musim berenang lagi dengan menjaga kolam renang air hangat meskipun apa suhu udara atau kondisi cuaca mungkin. Sementara di kolam renang masa lalu pemanas cenderung besar, rumit, mahal dan tidak efisien, pemanas saat ini memiliki teknologi canggih yang memungkinkan mereka untuk beroperasi secara lebih efektif dan efisien.



Sebagai nama mendominasi dalam industri peralatan kolam renang, Hayward sering diandalkan oleh perumahan kolam renang dan spa pemilik untuk memberikan kualitas, produk berperforma tinggi. Hal ini berlaku sehubungan dengan pemanas kolam renang dan Hayward menawarkan berbagai pemanas yang berbeda yang datang dengan berbagai fitur menarik dan karakteristik. Hari ini tersedia pemanas kolam renang Hayward termasuk pemanas listrik dan gas kolam renang serta pemanas pompa panas. Untuk pemilik kolam yang ingin menggunakan kolam renang pemanas untuk memperpanjang musim renang mereka, Hayward pemanas kolam renang menawarkan berbagai pilihan yang sangat baik untuk dipertimbangkan.

Hayward listrik spa dan pemanas kolam renang menyediakan cara yang sangat baik untuk kolam renang dan spa pemilik untuk mencapai kontrol suhu presisi serta kenyamanan maksimal. Hayward pemanas spa listrik yang kecil dan kompak, namun datang dikemas dengan banyak fitur umum untuk pemanas yang lebih besar. Misalnya, Comfortzone Hayward spa listrik dan bak mandi air panas pemanas dirancang untuk mudah cocok di bawah rok spa atau langkah-langkah tapi masih akan memberikan pemanasan yang efektif dan efisien. Comfortzone Hayward pemanas spa listrik memiliki tangki stainless steel dan desain yang memungkinkan untuk memudahkan akses ke kontrol internal. Pemanas spa listrik Hayward tersedia 5,5 model kw dan 11 model kw.

Terlepas dari Comfortzone, pemanas kolam renang Hayward lain yang pool pemilik mungkin ingin mempertimbangkan termasuk Universal pemanas H-Series dan Hayward pemanas pompa panas. Seperti telah disebutkan, pemanas pompa panas adalah bentuk pemanasan matahari. Perangkat ini membutuhkan jumlah minimal listrik untuk mengoperasikan dan kolam renang panas atau air spa dengan mengekstraksi panas dari udara matahari menghangatkan dan mentransfer panas yang ke dalam air setelah telah ditingkatkan dengan kompresor. Selama suhu udara minimal 45 ° F, Hayward pemanas pompa panas kolam renang akan terus memanaskan kolam renang atau spa, bahkan jika matahari tidak bersinar.

Tersedia untuk gas alam atau propana, Universal H Series pemanas dapat menampung gas dan sambungan listrik di kedua sisi dan juga dapat terhubung ke salah 110V atau kekuasaan 220v. Akibatnya, Universal H-Series pemanas kolam renang adalah pilihan yang sangat baik bagi pemilik kolam renang tertarik Hayward pemanas kolam renang gas. Selain fleksibilitas mereka sehubungan dengan kemampuan mereka untuk mengakomodasi koneksi listrik dan gas, Universal H-Series Hayward pemanas kolam renang juga datang dengan fitur yang menarik tambahan seperti panel LED kontrol, kinerja hidrolik maju dan penukar panas cupronikel Nikel yang menawarkan daya tahan unggul dibandingkan dengan yang lebih tradisional penukar panas tembaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar