Kamis, 06 Juli 2017

Gaun Pernikahan Dari Blazer Pria Preppy Bride Notifikasi New Lilly Pulitzer

pengantin rapi, impian Anda saat ini telah menjadi kenyataan! artis favorit setiap gal preppy ini, Lilly Pulitzer, telah menciptakan garis nya gaun pengantin. Dapatkan diberdayakan untuk pernikahan merah dan terbarukan ringan dengan desain blazer pria paling sempurna kostum preppy pernikahan yang pernah dikembangkan. keluar koleksi gaun pengantin Lilly Pulitzer sedang dirancang oleh sebuah perusahaan bernama Designer Bride, yang juga membuat gaun dimaksudkan untuk Angel Sanchez dan Carmen Marc Valvo. The gaun pengantin Lilly segar dan blazer pria menyenangkan ditetapkan untuk tiba di opt untuk salon pengantin di awal 2012. Seperti desainer tambahan gaun pengantin Anda, gaun Lilly tidak akan tersedia secara online, tidak ada akan mereka mungkin akan blazer pria dijual di butik Lilly Pulitzer. Pengantin mencoba untuk mendapatkan Lilly sempurna rapi untuk pernikahannya mungkin mencari apapun blazer pria Bintang Designer dari website pernikahan untuk butik di daerah sendiri yang akan membawa gaun luar biasa tertentu.

blazer pria paling nyaman

Desain Dan Model Blazer Pria Paling Mewah 

Seperti semua gaun Lilly, merek baru macam pengantin memiliki semangat bebas informal dan peduli. Ini sama sekali tidak koleksi putri atau bola queen pakaian dengan manik-manik besar dan kuat, melainkan tim gaun yang blazer pria telah sempurna untuk setiap salah satu tempat Anda biasanya mungkin don Lilly mereka, seperti Nantucket, Palm Beach front, atau sebuah pantai resort. Siluet blazer pria biasanya ramping A-garis; tidak ada sama sekali sangat poufy tidak apa-apa ketat. Cukup berbicara, pakaian yang ideal untuk pengantin preppy baru yang mencintai keanggunan mudah. Jenis seperti Lilly gaun acara khusus, blazer pria panjang terutama penuh dan hanya dressier tad. 

mendapatkan fitur yang melihat di gaun pengantin baru Lilly adalah blazer pria pemanfaatan renda. Sebagian pecinta Lilly menghargai betapa indah koleksi wanita memiliki lanjutan selalu dimanfaatkan enam puluhan Sembilan belas berat terinspirasi renda atas lebar, dan koleksi memanfaatkan layak lagi. Banyak dari gaun pengantin yang dibuat menerapkan tali sepatu signature Lilly. Dipasangkan dengan strapless langsung serta siluet topi lengan, itu hanya tampak cantik untuk pengantin yang bercita-cita gaun blazer pria pengantin pagi yang sempurna. Dihargai gaun yang pasti ditakdirkan untuk tumbuh menjadi klasik tua instan adalah gaun bustier yang memiliki gaun A-line ramping dan semua pinggang alami; gaun yang dibuat dari blazer pria tanda tangan Lilly renda lebar atas putih hidup lebih sutra lapisan merah muda halus. Selesai dengan selempang merah muda di tengah, itu cukup paling keputusan menantang paling fantastis preppy gaun pengantin yang pernah diproduksi! Tambahkan durant mutiara tradisional dan buket pengantin peoni merah muda dan Anda akan siap untuk pergi.

Pendek gaun pengantin Anda telah menjadi tren disukai saat ini, dan Lilly telah perawatan untuk menambahkan beberapa pilihan kecil dan nakal di berbagai pengantin mereka. Sebuah panjang lebar kaki renda atas gaun memiliki kain A-line penuh dan keterbatasan lengan beraksen dengan blazer pria memiliki busur grosgrain merah muda di perut. Ini akan menjadi darling untuk pernikahan sehari-hari, atau bahkan sebagai penerimaan garmen berikutnya. Gaun kecil lebih canggih membanggakan korset tangki tanpa lengan melalui renda, baik lutut rentang waktu satin rok tulip dan busur besar di blazer pria bagian pinggang. Hal ini dapat sesuatu yang Anda mungkin membayangkan seorang wanita dari tahun 1960-an pertama yang mengenakan blazer pria kepada pihak musim panas koktail, sebenarnya itu benar-benar menakjubkan. Apa yang harus memasangkan dengan semua Lilly fabulousness berikut untuk gaun? Lebih Lilly, perlu diingat! Pasangan alami untuk pakaian pernikahan blazer pria Lilly Pulitzer adalah ungu dan berpengalaman gaun pengiring pengantin di salah satu motif riang wanita. 

Mereka pergi dengan baik dengan jenis cukup informal gaun pengantin Lilly, dan tentu saja dapat dipastikan bahwa ini akan menjadi gaun pengiring pengantin yang dirancang untuk pasti akan dikenakan di atas dan lagi. Berikan hampir setiap pengiring pengantin setiap mutiara kalung berlian untuk hadiah blazer pria petugas nya, serta membiarkan gaunnya pada pasangan favoritnya sandal kuning atau garam logam untuk menyelesaikan pakaian. Mengambil sejumlah cocok dasi Lilly untuk pria dan gaun mini Lilly bagi mereka perempuan bunga, dan pernikahan Anda dan resepsi akan mengejutkan dan blazer pria preppy kesempurnaan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar